Basuki Cek Jalan Tol Layang Japek Pagi Ini

Basuki Cek Jalan Tol Layang Japek Pagi Ini

Menteri Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ini pagi tinjau pembangunan QQ101 Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) atau Tol Layang Japek. Dalam kunjungannya kesempatan ini, Basuki dibarengi oleh Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR Sugiyartanto, Direktur Khusus Jasamarga Desi Arryani, Direktur Khusus PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) Djoko Dwijono, serta Kepala Tubuh Pengelola Jalan Tol (BPJT) Danang Parikesit.

Basuki berbarengan rombongan mulai perjalanan pada waktu 8. 00 WIB dari rumah dinasnya, di komplek perumahan menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan. Rombongan datang di km. (km) 13 Tol Jakarta-Cikampek pada waktu 8. 40 WIB. Kunjungan di km 13 yg bertempat di Cikunir, Bekasi Barat ini dibuka dengan laporan berkenaan perkembangan pembangunan dari Djoko Dwijono.

Baca juga : KPK Gak Dapat Buat Cabang di Propinsi, BW : Absurd!

Djoko menerangkan, ada banyak proses pembangunan yg masih terhambat seperti pemasangan SBG (Steel Box Girder) , serta hambatan Sutet di km 17. Tidak hanya itu, Djoko mengemukakan, dalam pemasangan pembatas jalan atau parapet pun alami kesukaran. ” Sedikit sulit pun mengecor parapet lantaran dibawah ada kendaraan, ” kata Djoko di area tinjauan, Kamis (19/9/2019) . Dia mengaku, sejumlah hambatan yg dirasakannya memang cukup berat lantaran pembangunan Tol Japek Elevated II ini sebagai project besar.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *