Berlaga di 26 Tempat, 4 Begal di Medan Ditembak Polisi

Berlaga di 26 Tempat, 4 Begal di Medan Ditembak Polisi

Polisi tembak empat begal di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Beberapa begal ini disebutkan telah lakukan laganya di 26 tempat di Kota Medan. “Ini adalah kerja Polsek Medan Baru serta barisan Polrestabes Medan. Kami menanggapi beberapa tanggapan serta pengaduan warga. Kami sukses tangkap empat orang pelakunya,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir di Polrestabes Medan, Sabtu (18/1/2020). Ke empat begal itu ialah Bobi Haryadi, Ragil Hendra, Risky Agung, serta Rinaldi alias Bocil. Mereka ditembak di bagian kaki dikarenakan ingin melarikan diri waktu proses penangkapan di Jalan Kapten Sumarsono, Gang Dahlia, Medan Helvetia, Rabu (15/1).

Polisi temukan beberapa tanda bukti hasil dari pembegalan yang disangka dikerjakan ke empat orang itu. Polisi temukan sabu berikut alat isapnya. “Kami sukses tangkap mereka di kamar kosnya di Jalan Kapten Sumarsono. Waktu kami periksa, kami dapatkan tanda bukti hasil kejahatan mereka. narkoba tipe sabu,” tutur Isir. Polisi menjelaskan ke empat orang itu disangka berlaga di 26 tempat di Kota Medan. Mereka berlaga dengan ambil paksa barang punya korban sampai korbannya terjatuh. “Mereka berlaga dengan ambil paksa barang punya korban sampai terjatuh. Beberapa korbannya ada yang terluka, ada pula harus dirawat di RS,” ucap Isir.

Baca juga : Polisi: Korban Penyekapan Mengaku Gunakan Uang Kantor Untuk Kepentingan Hidup

Isir menjelaskan faksinya terus lakukan peningkatan. Ia menyangka ada barisan lain yang berkaitan dengan komplotan begal ini. “Kami masih lakukan peningkatan untuk lihat adakah keterkaitan barisan yang lain yang berafiliasi dengan mereka. Pokoknya, tidak ada tempat untuk beberapa aktor kejahatan di Kota Medan. Kami meminta untuk menyerahkan diri. Bila tidak, masih kami bertindak tegas serta terarah,” ucap Isir. Keempatnya dijaring dengan Klausal 365 KUHP. Beberapa begal ini ditahan oleh polisi untuk proses hukum selanjutnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *