Gameplay Fairy Tail Ke-2 Ada Sting, Rogue, dan Kagura Juga

Gameplay Fairy Tail Ke-2 Ada Sting, Rogue, dan Kagura Juga

Sesudah sempat pamerkan gameplay ke dua yang mengenalkan beberapa mekanik Fairy Tail, Koei Tecmo pada akhirnya kasih info perihal seperti apa mekanik cirinya. Indikasikan jika Fairy Tail bukan cuma satu guild yang dapat kamu mainkan.

Berdasar laporan majalah Famitsu serta beberapa screenshot HD dari press releasenya, Koei Tecmo memperjelas jika semua anggota partymu tidak akan terbatas guild Fairy Tail saja. Tetapi pun dari guild lain. Berikanmu potensi untuk padukan beberapa sifat kuat yang udah kamu tahu dari manga atau animenya.

Batch pertama dari sifat yang dapat kamu padukan ialah Ichiya, Kagura, Sting, Rogue, serta Sherrie. Janjikan team super kuat apabila sungguh-sungguh ada dalam anime atau manganya.

Terduga Ajaran Radikal Teroris 23 Orang Ditangkap di Kota Medan

Sebelumnya setelah sempat diterangkan jika gameplaynya bakal bergelut pada turn-based. Tetapi sebenarnya Gust kasih “Fairy Gauge” yang cuma dapat terisi apabila kamu bikin lancar serangan pada musuhmu. Bikin paduan “magic chain” dari seranganmu memperlancarkan “finisher” yang sangatlah kuat diakhir combonya. Makarov bahkan juga dapat gunakan “Extreme Magic” untuk daratkan damage yang begitu besar.

Menariknya , party yang ada dalam kondisi kritis dapat gunakan kemampuan rahasia mereka untuk menolongnya. Beberapa Dragon Slayer umpamanya yang dapat gunakan “Dragon Force”, serta beberapa penyihir lain yang dapat gunakan “Mode Change” untuk memberikannya pilihan baru kala battle. Beberapa serangan gabungan seperti “Unison Raid” bisa pula dikerjakan.

Ceritanya sendiri bakal mulai dari Tenroujima/Tenrou Island sampai Tartaros. Mereka akan juga imbuhkan episode asli yang tidak pernah ada di dalam anime atau manganya.

Sampai detik ini, Koei Tecmo serta Gust masih malas memberitakan kapan gamenya bakal dikeluarkan kecuali tahun 2020 waktu depan. Tetapi diyakinkan mereka bakal merilisnya di PC, PlayStation 4, serta Nintendo Switch. Kami bakal mengabarimu apabila mereka sah mengumumkannya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *