Ini Penampakan ‘Raja serta Ratu’ Keraton Agung Sejagat Selesai Diamankan

Ini Penampakan 'Raja serta Ratu' Keraton Agung Sejagat Selesai Diamankan

Polisi tangkap Toto Santoso (42) serta Fanni Aminadia (41), yang akui jadi raja serta ratu Keraton Agung Sejagat di Purworejo. Keduanya sekarang ditahan di Polda Jawa Tengah (Jateng) untuk diminta info. Ini penampakan ke-2 ‘raja serta ratu’ itu selesai diamankan. Dari photo yang diterima, Rabu (15/1/2020), Toto kelihatan menggunakan baju putih. Ada pin berwarna keemasan yang ia berikan di dada kirinya. Ia duduk menghadap ke meja.

Di lain sisi, Fanni kelihatan menggunakan kebaya lengan panjang warna hitam serta berkain dengan rambut digerai. Fanni terlihat menggunakan pin berwarna keemasan di dada samping kanannya. Dari info yang dikumpulkan dari sumber, keduanya bukan pasangan suami istri. Toto ber-KTP Jakarta dengan alamat di Jl Mangga Dua, Ancol, Jakarta Utara. Sedang Fanni ber-KTP Jakarta dengan alamat Jl Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca juga : Cerita Wanita Hampir Gagal Berlibur Sebab Disangka Hamil

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iskandar Fitriana Sutisna menerangkan Toto serta Fanni diamankan seputar jam 18.00 WIB, Selasa (14/1). Keduanya dijaring klausal mengenai penipuan serta kerusuhan. Sebelum tangkap keduanya, polisi telah mengecek 10 saksi terbagi dalam masyarakat seputar tempat Keraton Agung Sejagat itu. Rumah yang sejauh ini ditempati si Raja Keraton Agung Sejagat Toto di Godean, Sleman, DIY juga sudah digeledah polisi. Pemeriksaan itu dikerjakan polisi saat malam sampai subuh barusan. Tetapi, belumlah ada info selanjutnya masalah hasil pemeriksaan itu. “Benar, ada pemeriksaan (di Godean, rumah Toto),” tutur Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo pada, Rabu (15/1/2020).

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *